Jumat, 19 Juni 2020

Guru Di Atas Rata-Rata


Konferensi Blogger PGRI melangsungkan webinarbvia zoom dengan topik Peran Guru Blogger PGRI Dalam Mensukseskan PJJ. Dilangsungkan tadi sore. Digagas guru blogger Indonesia, Wijaya Kusumah, Omjay. Saya mengikutinya di sela-sela kesibukan hari ini. Banyak pembicara yang membawakan materi. Saya paling familiar dengan dua sosok, walaupun tak pernah tatap muka langsung. Mereka adalah bapak Yahya dari Rumah Belajar dan mentor blogger bapak Dedi Dwitagama. Nama pertama adalah sosok yang melibatkan saya dalam Program Guru Tanggap Korona. Sedangkan pribadi yang kedua saya ingat persis karena beliau pernah beberapa kali ke Toraja. 

Kalimat paling terngiang di telinga saya adalah "Kita harus jadi guru di atas rata-rata. Guru yang bisa menghasilkan karya dan berbagi dengan yang lain." Sebuah kalimat super hari ini. Disampaikan oleh bapak Namin AB Ibnu Solihin.

..... Lain kali disambung...ngantuksssssss....

Selamat malam.
Share:

1 komentar:

Promo Buku

Promo Buku
Bisa pesan langsung ke Penerbit ANDI Offset atau lewat Penulis (Klik Gambar).

Personal Contact Information

E-mail: romapatandean@gmail.com
HP: 081355632823

About Me

Foto saya
Be proud of the imperfection. It is the true guide to the ultimate welfare of the soul.

YouTube Roma Patandean

Followers

Visitors

Free counters!

Update COVID-19 di Indonesia