Selasa, 23 Juni 2020

Coretan Ala Kadarnya



Jam 8 malam baru pulang sekolah. Rencana mau beli roti bakar khas Bandung di depan sekolah. Pas ke toilet piknik buang air kecil, saya tengok ke seberang jalan, lampu gerobak mas sudah padam. Artinya roti bakarnya sudah habis, mas pulang. Batal beli roti bakar, padahal anakku tadi menelfon, "Papa jangan lupa beli roti bakar."

Sampai di rumah, capek sekali terasa. Sudah ada suguhan sepotong pizza made at home. Ditambah segelas susu coklat hangat. Langsung tancap gas, habiskan. Saya merasakan keletihan yang luar biasa. Duduk seharian ternyata sama capeknya dengan nguli panggul. 

Mantap benar malam ini. Mandi tak pernah. Tak pernah mandi tengah malam ya. Jadi malam ini saya cuma cuci muka dan kaki. Tidak mandi. Aroma tetap wangi kok, parfum Paris semerbak...... Hihihihi

Jadinya ngantuk nih..... mau tidur..... My bed...saya mau tidur, beri aku kenyamanan istirahat malam ini. 

Semoga otak rileks dibalik tidur saya malam ini. Antrian tugas masih banyak. Satu-satu wajib dilakoni.....

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Buku

Promo Buku
Bisa pesan langsung ke Penerbit ANDI Offset atau lewat Penulis (Klik Gambar).

Personal Contact Information

E-mail: romapatandean@gmail.com
HP: 081355632823

About Me

Foto saya
Be proud of the imperfection. It is the true guide to the ultimate welfare of the soul.

YouTube Roma Patandean

Followers

Visitors

Free counters!

Update COVID-19 di Indonesia