Rabu, 20 Mei 2020

SEMINAR ONLINE SERIES SELF DRIVING FOR TEACHERS RESMI DITUTUP HARI INI.



Rangkaian Seminar Online Series-SELF DRIVING FOR TEACHERS resmi ditutup oleh Ketua Umum PB PGRI, Prof. Unifah Rosyidi dalam acara Inagurasi. Menurut laporan panitia, dari Prof. Richardus Eko Indrajit, kegiatan webinar selama kurang lebih 19 hari ini diikuti oleh 15.516 peserta dari seluruh wilayah tanah air, dan tidak menutup kemungkinan diikuti oleh guru-guru Indonesia yang sementara studi di luar negeri. 

Terdapat 12 Tema yang diberikan, yang terbagi atas 72 sesi  sinkronous dan kurang lebih 60 sesi asinkronous. Semua tema materi ini disajikan oleh kurang lebih 100 narasumber dari berbagai latar belakang akademisi dan praktisi pendidikan. 

Semua peserta akan diberikan sertifikat penghargaan senilai 98 JP. Di samping sertifikat ini, dalam kegiatan selama 12 hari, peserta mendapat 1 sertifikat harian dari PGRI SLCC, di bawah komando Prof. Richardus Eko Indrajit. Jadi, seluruh peserta mendapat sekitar 13 sertifikat secara keseluruhan.

Saya selaku salah satu peserta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas inisiatif dari PB PGRI yang telah sukses menjawab tantangan Covid-19. Lewat webinar ini telah terjawab bahwa guru-guru masih tetap eksis menyalurkan ilmu kepada peserta didik di tengah Pandemi Covid-19. 


TERIMA KASIH GURU-GURUKU. 

TERIMA KASIH PGRI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Buku

Promo Buku
Bisa pesan langsung ke Penerbit ANDI Offset atau lewat Penulis (Klik Gambar).

Personal Contact Information

E-mail: romapatandean@gmail.com
HP: 081355632823

About Me

Foto saya
Be proud of the imperfection. It is the true guide to the ultimate welfare of the soul.

YouTube Roma Patandean

Blog Archive

Followers

Visitors

Free counters!

Update COVID-19 di Indonesia